Tornado Cash Community Tolak Proposal untuk Diversifikasi Perbendaharaan – BeInCrypto

Posted on

tornado cash

Komunitas Tornado Cash memberikan suara menentang proposal untuk mengubah TORN menjadi ETH (wETH) yang dibungkus untuk membantu mendiversifikasi perbendaharaan.

Lebih dari dua pertiga komunitas Tornado menolak proposal untuk menjual TORN-v-1 dengan diskon 20% untuk mendapatkan ETH menggunakan agregator pertukaran terdesentralisasi 1 inci. Penjualan TORN-v-1, token yang digunakan sebagai bagian dari sistem tata kelola TornadoCash untuk menghasilkan hasil taruhan, akan dijual secara massal di bawah perintah batas dua minggu dan dikunci selama setahun sebelum dilepaskan. Token TORN-v-1 yang dikunci akan dapat ditukarkan dengan 1 token TORN pada akhir periode penguncian. Harga beli minimum TORN akan ditetapkan pada 0,008 ETH.

Itu usul pertama kali dipresentasikan kepada masyarakat pada 29 Juni 2022, oleh “ayefda.” Itu disebut-sebut sebagai cara untuk mendapatkan mitra penting yang akan mendiversifikasi perbendaharaan DAO dengan membeli TORN dengan harga diskon. Anggota komunitas “ayefda” juga menunjukkan bahwa weTH yang masuk akan membantu menopang likuiditas dan membantu komunitas menarik lebih banyak kontributor selama pasar bearish saat ini.

Komunitas memilih untuk menolak proposal dengan alamat ETH 0xFfCF0A92A6A8C04b85aB8685ae98b46C243b871c pada 4 Juli 2022. Menurut halaman pemungutan suara68% dari 180k pemegang TORN memberikan suara menentang proposal tersebut.

Seorang pengguna Twitter “@WUTornado” dipuji DAO untuk membuktikan desentralisasinya, mencatat peningkatan suara 200% dibandingkan dengan proposal terakhir.

Tornado Cash terlibat dalam peretasan DeFi tingkat tinggi

Tornado Cash adalah alat untuk memutuskan hubungan antara sumber dan tujuan transaksi Ethereum. Ini menggunakan kontrak pintar yang menerima dana dari satu alamat dan memungkinkan penarikannya ke alamat lain. Setelah dana disimpan, aset dan transaksi pengguna dicampur, menyembunyikan rute transaksi.

Tornado Cash telah terlibat dalam menganonimkan dana dari peretasan cryptocurrency. Analis Blockchain telah mencatat serangkaian transaksi yang melibatkan peretasan jembatan Harmony’s Horizon baru-baru ini, komponen perangkat lunak yang memungkinkan transfer token antara dua blockchain yang berbeda, sebagai memiliki jejak forensik mirip dengan metode pencucian uang Korea Utara. Peretas mengirim $ 100.000 dalam peningkatan 100 ETH ke Tornado Cash.

Pada bulan Maret, peretas Korea Utara dengan nama sandi Grup Lazarus diyakini telah mencuri lebih dari $600 juta dari jembatan yang digunakan dalam game play-to-earn Axie Infinity sebelum menyalurkan sebagian besar melalui Tornado Cash.

DAO lain mengambil langkah untuk memperkuat keuangan

DAO lain juga telah mengambil langkah-langkah untuk memperkuat perbendaharaan mereka terhadap penurunan pasar saat ini. Layanan Staking Lido Finance akan memberikan suara pada mengusulkansebuahaku untuk menjual 10.000 ETH, sementara Protokol Fei telah memilih untuk menjual AAVE, Compound, Convex, dan lainnya dengan imbalan stablecoin DAI yang dikeluarkan oleh MakerDAO.

Penafian

Semua informasi yang terdapat di situs web kami diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum. Setiap tindakan yang dilakukan pembaca atas informasi yang ditemukan di situs web kami sepenuhnya merupakan risiko mereka sendiri.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.