Berita Regulasi Crypto: Sumber Masukan Pemerintah AS Dari Petinggi Crypto

Posted on

Sumber: Chinnapong / Shutterstock

Minggu ini, banyak investor sekali lagi fokus pada berita regulasi kripto. Dengan pemerintah AS yang benar-benar mulai bergerak pada infrastrukturnya untuk pasar aset digital, kami memiliki beberapa pembaruan yang menyentuh regulasi. Satu pembaruan yang sangat positif? Departemen Perdagangan AS telah membuka diri untuk komentar publik menjelang rekomendasi daya saing crypto-nya.

Infrastruktur Crypto tentu saja merupakan prosedur praktis, terima kasih kepada Presiden Joe Biden perintah eksekutif. Perintah tersebut, meletakkan dasar untuk “pengembangan yang bertanggung jawab” dari industri, memanggil banyak organisasi untuk bertindak. Ini juga membentuk banyak kelompok kerja multi-organisasi yang akan memberi Kongres sumber daya pendidikan yang dibutuhkan untuk merancang undang-undang kripto.

Banyak obrolan baru-baru ini seputar peraturan ini berkaitan dengan ketentuan stablecoin yang diatur dalam pesanan. Secara khusus, runtuhnya TerraClassicUSD (USTC-USD) sekarang membantu AS memahami apa yang salah — dan bagaimana mereka dapat menerapkan pengetahuan ini dalam undang-undang khusus stablecoin mereka. Pekan lalu, seorang pejabat Gedung Putih mengatakan peraturan stablecoin AS mungkin siap akhir tahun.

Sementara itu, anggota Kongres meluncurkan tagihan mereka sendiri pada peraturan kripto yang luas. Yang paling hyped dari kelompok itu adalah Senator Cynthia Lummis, seorang crypto bull yang diyakini investor memiliki sikap tegas terhadap pengawasan kripto pemerintah.

Berita Regulasi Crypto: Departemen Perdagangan Bekerja Sama Dengan Perusahaan Aset Digital

Kisah-kisah ini menunjukkan bahwa pembicaraan regulasi crypto telah meningkat dengan cepat dalam beberapa minggu terakhir. Tetapi investor terutama melihat bukti peningkatan momentum dengan berita regulasi crypto hari ini tentang Departemen Perdagangan AS yang bekerja dengan para pemimpin industri.

Kembali pada bulan Mei, departemen meminta lembaga terkait crypto untuk memberikan komentar dalam upaya membantu mengembangkan kerangka daya saing industri. Hari ini menandai akhir periode di mana perusahaan dapat mengirimkan komentar mereka. Sekarang dengan berakhirnya periode ini, departemen bergerak ke tahap proses berikutnya.

Delapan entitas mengirim komentar ke departemen. Sebagai contoh, MasterCard (NYSE:MA) dikirim dalam waktu yang lama, Laporan 16 halaman pada masalah ini. Komentator lainnya termasuk American Bankers Association (ABA), Proof of Stake Alliance (POSA) dan Independent Community Bankers of America (ICBA).

Departemen Perdagangan AS sekarang ditugaskan untuk menyusun strategi di mana negara tersebut dapat bersaing secara global di pasar crypto. Ini termasuk rencana untuk mengatasi hambatan untuk pengembangan kompetitif. Ini juga akan membahas cara-cara di mana negara dapat memanfaatkan lembaga keuangan yang ada untuk memenuhi tujuan ini. Departemen ini ditugaskan untuk mempresentasikan strateginya pada 5 September.

Pada tanggal publikasi, Brenden Rearick tidak memegang (baik langsung maupun tidak langsung) posisi apapun dalam surat berharga yang disebutkan dalam pasal ini. Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis, tunduk pada Pedoman Penerbitan InvestorPlace.com.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.